Laman

Rabu, 19 Oktober 2011

Reach Your Dream

Terakhir ini aku merasa kosong,berfikir dengan kehidupan yang kosong dan notabene flat .menutup rapat semua mimpi yang mau aku capai, karena aku merasa mimpiku tidak mungkin tercapai.itu semua hanya sekedar mimpi ato cita-cita belaka yang biasa ditulis seorang anak kecil di biodatanya dengan cita cita yang fatamorgana seperti menjadi dokter,presiden,insinyur dan lain-lain.

Tapi aku sempat berfikir ulang,aku bukanya manusia yang hidup tanpa ada pencapain sama sekali dalam hidupku, aku adalah sesuatu yang diciptakan Allah untuk menjadi sesuatu di dunia ini. aku tidak bisa diam saja, aku harus menjalankan peranku , dan aku tidak mau dengan kehidupan yang flat saja, aku harus menjadi sesuatu yang aku mau. menjadi besar seperti orang-orang yang punya mimpi besar dan kemudian mencapainya.Semuanya itu bukannya tidak mungkin.dan itu pasti bisa terjadi.

Hidupku ini bukan setelah dilahirkan kemudian ditimang timang oleh ibuku dan kemudian belajar berjalan ,lalu sekolah kemudian menjadi anak dewasa dan bekerja ,menikah ,melahirkan anak ,merawat anak,dan menikmati masa tua. dan kemudian mati.tidak sekedar itu saja okelah memang aku juga sedikit menyesal waktu aku sekolah, aku tidak benar-benar belajar ,nilai akademis yang ya... bisa dibilang tidak spesial membuang waktu muda hilang begitu saja,sedangkan aku sudah membuang energi , uang,waktu dan banyak lagi yang terbuang sia sia. menyesal..? , ya tentu saja, tapi tetap saja dunia tidak peduli walau aku terpuruk menyesali kehidupanku yang biasa-biasa tanpa pencapaian apapun dengan usia yang sudah dibilang terlambat untuk memulai.Dia tetap akan berputar sampai batas yang ditentukan Pemiliknya.

Tapi kata orang bijak tidak ada kata terlambat untuk memulai.dan saat ini aku akan mulai ,aku coba buka tirai panggung kehidupanku dan kemudian mulai melangkah mengambil peranku di panggung kehidupan ini.bukan menjadi figuran kehidupan tapi memiliki peran utama dalam kehidupanku sendiri. itu artinya aku harus menambah apabila aku sebuah hp menambahkan fitur fitur yang lebih canggih yang berfungsi untuk memudahkan manusia. itu artinya, aku harus menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat bagi orang lain tapi bukan dimanfaatkan.Aku akan tunjukkan kepada anak-anakku kelak bahwa aku bukan hanya seorang ibu yang menyuruh anak-anaknya untuk sukses sedangkan mereka tidak memiliki contoh yang nyata dihadapanya bentuk sukses itu seperti apa tapi aku akan memperlihatkan pada mereka dan akan aku reflesikan pada diriku arti sukses sebenarnya.

Aku akan melakukan apa yang aku sukai untuk aku lakukan (asalkan yang tidak melanggar koridor moral) dan tidak dengan berat hati ato keterpaksaan untuk melakukanya. membuka semua kekangan dalam diri yang pernah aku lakukan dulu, membuka dan menggali potensi yang ada dalam diri.BE THE UNIQUE ONE IN THIS WORLD maka kamu akan dilihat sebagai intan yang bersinar di tumpukan pasir.Rise to the heights of all you can be,Soar on the hope of marvellous things (menukil dari sountrack film Thinker bell).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar